Selasa, 05 Juli 2011

Profil Pemain Utama Death Note




•Nama asli: L Lawliet , Ryuzaki , Hideki Ryuga , Deneuve & Erald Coil

•Tanggal lahir: Oktober 31, 1979

•Umur: 24 Tahun

•Tanggal meninggal: November 5, 2004

•Profesi: Detektif

•Gelar: Dtektif Terbaik Di Dunia

•Tinggi badan: 179cm (diperkirakan)

•Berat badan: 50kg (diperkirakan)

•Yang disukai: Makanan manis

•Yang dibenci: Kaos kaki

•Golongan darah: - (tidak diketahui)

hhmm...gimana jadi tau kan L itu siapa...?
sebenernya nama L itu adalah sebuah kode dari si Lawliet ini sebagai detektif . Si Lawliet menggunakan nama sandi L agar data peribadinya tidak di ketahui oleh siapa pun . di Manga , Anime maupun Film nya , saat pertama dia muncul pun tidak di jelaskan dari mana asal dia , atau pun latar belakang nya sebagai seorang detektif . dan juga tidak di beri tahu , bagaimana dia bisa mendapat gelar Detektif Terhebat Di Dunia , Walaupun kita sudah mengetahui bahwa tingkat intelegensi dari si L sangat lah tinggi .

L , bisa di bilang karakter yg unik . dari gaya/style dia berpakaian saja sudah unik . dia hanya memakai baju berwana putih dengan celana jeans dan sepatu casual . Cara dia duduk juga unik , sebenernya bukan duduk tapi seperti Berjongkok di mana pun dia berada , di sofa , di bangku umum dan tempat lainnya . pernah di 1 episode Death Note , dia berkata "kemampuan intelegensi ku akan menurun 40% bila aku duduk seperti orang normal" . What...?! coba lu bayangin !! turun 40% aja udah rugi tuh...

Nah...untuk nama asli si L ini . Dugaan pertama yg muncul dari para pembaca Death Note yg masih pemula pasti Ryuzaki....bahkan ada juga yg bilang Hideki Ryuga , padahal sudah jelas Ryuga adlah nama salah satu artis di komik itu . di biodata di atas juga tertera nama-namanya di luar jepang yaitu Erald Coil dan Devenue . Masih menjadi misteri nama L sebenarnya siapa...? namun kesimpulannya sekarang yg telah di ambil dari banyak orang , nama asli si L ini adalah Lawliet.

Si L ini suka makanan yg berbau manis .. kaya permen , coklat pkonya yg manis-manis deh...
liat sendiri kan di anime dan movienya juga dia ngemil terus walaupun saat dia melakukan investigasi terhadap kasus KIRA . Sepanjang investigasi dia ngemilllll..... terus.. di mejanya banyak banget makan , dari cake , permen , gula , permen kapas sampe coklat batangan yg besar (enak banget hidupnya).

Sebenernya menurut gw , si L ini udah selesaikan kasus KIRA dari awal dia ke jepang..soalnya dia udah bener dugaan nya terhadap si Light Yagami bahwa si Light itu KIRA . dari segi peperangan analisis dan intelegensi L sama si Light juga menurut gw , si L yang lebih tinggi tingkat Intelegensinya . Tapi sayang karena si Light Punya Keuntungan Karena Di Bantu Death Note dan Shinigami , si L jadi kalah dan Pada Akhirnya Mati akibat serangan jantung karena namanya di tulis si Shinigami Rem di Death Note nya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar